Pria Dewasa, Apakah Kamu Pria Sudah Dewasa atau Kekanak - Kanakan ?

10:26:00 PM
Pria Dewasa, Apakah Kamu Pria Sudah Dewasa atau Kekanak - Kanakan ?

Bilabambu.com | Apakah kamu seorang pria ? sudah dewasa atau masih kekanak-kanakan, anak mami atauapalah ? hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia yaitu adanya fase dimana manusia mengalami perubahan dalam dirinya, fase dimana dia memulai kehidupan di bumi ini, mulai dari kandungan sampai dewasa, tua dan akhirnya meninggal. 

Masyarakat umum banyak peresepsi tentang dewasa atau tidaknya seorang pria, dan secara biologis dewasa seseorang pada umur 17 tahun, atau dimana seorang pria pada masa itu sudah memiliki KTP atau tanda pengenal lainnya, dikalangan masyarakat juga apabila seseorang sudah berkeluarga atau sudah menikah dia sudah bisa dikatakan dewasa, hal seperti ini menurut hukum dan undang - undang serta sebuah keharusan, tapi kedewasaan bukanlah yang seperti ini.

Kedewasaan seseorang tidak hanya berfaktor pada satu aspek saja misalanya secara biologis dan sudah menikah atau berkeluarga, akan tetepai kedewasaan disini ialah bagaimana seorang pria matang secara biologis dan secara psikologisnya dimana dia matang dari segi karakter, tingkah laku, bagaimana dia mengontrol emosianya, bagaimana dia memutuskan sesuatu atau bagaimana dia di kehidupan sosial masyarakat.

Kedewasaan pria pada saat modern ini adalah sebuah keharusan, bagaimana Anda bisa menjalin hubungan dengan nyaman bersama wanita sedangkan Anda masih egois, anak mami, belum mampu mengambil keputusan dan tidak bisa bertanggung jawab, semua wanita sangat menginginkan pria dewasa, dalam menjalin sebuah hubungan wanita sangat menginginkan seorang pria dewasa dari pada pria yang sebayanya, so pria dewasa adalah pria langkah yang dicari oleh wanita-wanita di era modern ini. Tidak usah ditanyakan kenapa ? karena wanita menginginkan pria yang dapat bertanggung jawab, mampu menahan emosi, berhubungan sosial dengan baik dan mampu melindunginnya.

Berikut ini beberapa ciri - ciri pria dewasa dengan pria kekanak - kanakan :

Pria Dewasa Mengendalikan Emosinya
Pria dewasa adalah dia yang mampu mengendalikan emosinya, permasalahan yang terjadi dalam kehidupannya mampu diselesaikan dengan berpikir tenang bertindak secara dingin, menganalisa permasalahan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan dan tidak mengandalkan amaranya, 




Pria kekanak - kanakan menyelesaikan persoalan dengan emosinya, mengajak berkelahi atau semacamanya dia berpikir dengan berkalahi merasa bahwa dia kelihatan lebih keren dan macho padahal tidak seperti itu, pria dewasa akan selalu berhati - hati dalam menyelesaikan masalah.

Selalu Berusaha dan Tidak Putus Asa
Pria dewasa akan selalu melakukan yang terbaik untuk kehidupannya jika memang apa yang dia lakukan tidak sesuai dengan apa yang dia rencanakan akan selalu berusaha lagi dan tidak langsung putus asa, masalah yang dia hadapi akan diselesaikan dengan mencari jalan keluarnya.




Pria kekanak - kanakan bila mendapatkan sebuah masalah depresi dan stress dan tidak berusaha untuk menyelesaikannya, dan kalimat terakhirnya ini sudah takdir.

Menimbulkan Kenyamanan Dalam Bekerja


Seorang pria dewasa tidak berpikir pekerja hanya untuk uang semata, tetapi bagaimana dia bekerja untuk menciptakan rasa nyaman, tidak berpikir untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya tetapi bagaimana dia menciptakan rasa nyaman.

Berpikir Tentang Masa Depan
Seseorang pasti menginkan masa depan yang lebih baik, hal ini tentunya semua pria menginginkan masa depan yang cerah, pria dewawa akan selalu berpikir, hasil dari kekayaan yang di peroleh disimpan atau diinvestasikan demi tabungan masa depan.



Pria kekanak - kanakan berfoya-foya, bersenang-senang tanpa memikirkan masa depan mereka dia hanya berpikir untuk kesenangan diri mereka sendiri, apa yang ada langsung dihabiskan, tidak ada planning bagaimana menggunakan uang mereka untuk hasil yang lebih baik dan untuk masa depannya nannti.

Konsisten



Pria dewsa memiliki sifat konsisten apa yang mereka telah rencanakan akan melakukan dengan sebaik-baikknya, selalu setia, menciptakan kekuatan dan menepati janji, teman wanitanya sangat senang dengan mereka. Pria kekanak - kanakan tidak konsisten apa yang sudah diucapkan atau direncanakan tidak melakukan dengan sebaik-baiknya.

Anak Mami
Apakah kamu pernah melihat anak kecil yang selalu mengadu kepada ibunya, minta beli baju, minta beli permen atau lain sebagainya, begitupula dengan pria anak mami sedikit-sedikit minta pendapat kepada orang tuannya, minta uang, minta beli itulah, mengadu tentang masalah percintaan, mengadu tentang kehidupan pribadinya, tanpa dia berpikir untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Pria dewasa fokus pada pilihannya sendiri, dapat menentukan jalan hidupnya, dan mampu memberikan hasil yang terbaik tanpa selalu meminta pertimbangan kepada orang tuannya.

itu sebagian contoh kecil tentang pria dewasa dan pria kekanak - kanakan, dan apa yang telah tertulis diatas dapat menjadikan kita sebagai pria-pria dewasa. tq

Artikel Terkait

Previous
Next Post »