Ingin Membuat Lamaran Kerja dan CV, Inilah Jenis Font Terbaik Yang Direkomendasikan..

10:27:00 PM
Ingin Membuat Lamaran Kerja dan CV, Inilah Jenis Font Terbaik Yang Direkomendasikan..
Ilustrasi

Untuk membuat Surat Lamaran Kerja dan CV ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu pemilihan jenis font, jenis font yang benar dan baik akan memberikan bentuk tulisan yang tertata rapih dan dan tidak kakuh.

Dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa contoh font terbaik yang dapat digunakan pada saat melamar pekerjaan, yang mana nantinya dapat diterima bekerja pada tempat yang anda maksud, moga-moga hhh

Pihak perusahaan dalam menilai kesan pertama melihat apa yang tampak diluar, sebelum melihat secara keseluruhan apa yang ada pada berkas lamaran Anda pihak perusahaan terlebih dahulu akan melihat apakah Surat Lamarannya tertata dengan baik, Apakah dia antusias untuk menulis surat lamaran ini,  Penggunaan dari jenis font yang baik tentunya memberikan tulisan yang rapih, tetapi ini semua tidak lepas dari penggunaa jenis bahasa, kebenaran tulisan dan ejaan tulisan.

Berikut ini beberapa jenis font terbaik dalam menuliskan Surat Lamaran Kerja dan CV

Georgia
Jenis font ini sangat cocok digunakan dalam bentuk penulisan surat apapun, bentuknya yang baik dan rapih akan memberikan bentuk tulisan yang sempurna, memberikan kesan yang baik dan tidak kakuh. font ini juga ada kemiripin dari Times New Roman.

Garamond
Bentuknya yang tidak kaku dan lebih dinamis akan lebih memberikan kesan yang baik dan enak untuk membacanya, Font Garamond akan sangan cocok digunakan dalam penulisan lamaran kerja dan CV

Helvetica
Jenis font ini sangat cocok juga digunakan dalam penulisan surat lamaran kerja dan CV, bentuk tulisah yang rapih dan tertata dengan baik, sehingga beberapa kalangan juga menggunakannya seperti pembuatan skripsi dan bentuk tulisan lainnya.

Calibri
Font Calibri merupakan font defaul yang ada pada Microsoft Office Word 2007 atau font resmi penggunaannya. Calibri mempunyai beberapa kemiripan dari font-font sebelumnya, bentuknya juga rapih dan memberikan kesan tersendiri untuk orang membacanya.

Myriad Pro
Font ini juga bagus digunakan dalam penulisan surat lamaran kerja, bentuk yang tidak berbeda jauh dengan font-font sebelumnya yang rapih dan dinamis, sehingga penulisan surat lamaran dan CV lebih baik.

Arial
Jenis Font ini sering kali digunakan dalam penulisan skripsi atau jenis karya tulis lainnya, bentuknya yang lembut dan lebih rapi sangat cocok digunakan untuk tulisan apapun, dalam penulisan surat lamaran kerja dan CV font ini sangat cocok digunakan.

Salah satu dari font diatas silahkan diterapkan dalam penulisan Surat Lamaran Kerja dan CV Anda..
Tq

Artikel Terkait

Previous
Next Post »