Daftar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Terbaru, Kamera 20.7 MP RAM 3 GB

7:17:00 AM
Daftar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Terbaru

Deskripsi

Sony kembali merilis perangkat terbarunya dari lini ponsel Android terbaru dengan nama Sony Xperia Z3. Padahal beberapa bulan sebelumnya, Sony Xperia Z2 bersama dengan Sony Xperia Tablet Z2 pun baru saja dirilis di tahun 2014 ini. Sony sengaja memilih untuk menelurkan produk terbarunya dalam rentang 6 bulan sekali, karena bagi mereka kecepatan teknologi haruslah diimbangi. Itulah yang nantinya akan dirasakan oleh pengguna pada Sony Xperia Z3 ini
Sebagai ponsel super terbaru dari Sony, tidak ada perbedaan yang cukup jauh dengan ponsel sebelumnya yang diluncurkan. Namun terdapat beberapa peningkatan yang setidaknya mampu memberikan nilai jual tersendiri. Dari segi ukurannya, Sony Xperia Z3 memiliki dimensi 146 x 72 x 7.3 mm dan bobot 163 gr.
Desain yang lebih tipis membuat Anda sebagai pengguna lebih mudah dalam menggenggam. Untuk ukuran layarnya masih sama dengan sebelumnya, yakni 5.2 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Sony Xperia Z3 menggunakan jenis layar IPS LCD touchscreen, dilengkapi dengan Shatter proof glass yang tahan akan goresan, dan terdapat sertifikat IP58 anti debu dan tahan di dalam air kedalaman 1 meter hingga 30 menit



Fitur

Desain tak lekang waktu. Lebih tipis dari yang pernah ada.
Xperia Z3+ Dual melanjutkan sejarah desain Sony dengan sudut lekuk bingkai aluminium anggun, panel kaca tempa yang kuat, dan tombol daya dengan desain unik. Dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144 gram, desain Xperia Z3+ Dual lebih tipis dan ringan dari yang pernah ada, dan begitu nyaman digenggam. Pilih dari empat warna memikat yang sesuai dengan selera dan gaya hidupmu.

Kedap air dan tahan debu
Sony Xperia Z3+ Dual memiliki peringkat IP65/IP68 yang mengesankan, sehingga smartphone dual SIM ini kedap air* dan tahan terhadap partikel debu yang sangat kecil.

Lanskap memukau untuk selfie memikat — kini dengan keistimewaan kamera dua kali lipat
Baik sedang memotret kaki langit di malam hari atau menggunakan kamera depan untuk memotret penampilanmu, hasil fotomu akan seindah momen sesungguhnya. Xperia Z3+ Dual adalah smartphone yang menghadirkan teknologi kamera Sony yang inovatif di kamera depan dan belakang. Untuk foto yang bersih, dengan cara apa pun kamu memotret.

Temui baterai kami dengan terobosan masa pakai dua hari*
Kami menciptakan Xperia Z3+ Dual menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Hasilnya adalah smartphone yang menghadirkan daya selama hingga dua hari. Sehingga kamu bisa menggunakan smartphone sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalanan pulang – dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Cepat, dan semakin cepat
Xperia Z3+ Dual didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 810 terbaru. Prosesor Octa-core 64-bit canggih ini menghadirkan kecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor pendahulunya sambil menghemat daya baterai. Menjalankan banyak aplikasi bersamaan, menjelajah web dengan waktu memuat secepat kilat, dan streaming video tanpa putus. Prosesor asinkron memastikan smartphone-mu hanya mengonsumsi daya sesuai kebutuhan, tanpa membuangnya ketika tidak dibutuhkan.

Masa depan suara di smartphone-mu
Xperia Z3+ Dual menghadirkan teknologi suara Sony terbaru, untuk pengalaman mendengarkan sebening kristal.

Paling terang di segala kondisi cahaya
Layar besar Xperia Z3+ Dual yang berukuran 5.2” lebih terang dari yang pernah ada. Tak hanya begitu terang saat cahaya rendah, Xperia Z3+ Dual bercahaya di segala kondisi pencahayaan. Tingkat kecerahan layar yang tinggi berpadu dengan teknologi peningkatan kontras dari Sony menghasilkan tampilan tajam meskipun di bawah sinar matahari terik.

Spesifikasi

Dimensi : 146 x 72 x 7.3 mm
Berat : 152 g
Layar : 5.2 inchi, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Triluminos display, X-Reality Engine
Memory Internal: 16/32 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
Ram : 3 GB
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat) akan mendapat upgrade v5.0 (Lollipop)
CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801; Prosesor : Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Konekvitias : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – D5102); HSUPA, 5.8 Mbps, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
GPU : Adreno 330
Kamera Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 2.2 MP
Baterai : Non-removable Li-Ion 3100 mAh

Kelebihan dan Kekurangan
Berlabelkan ponsel premium terbaru, Sony Xperia Z3 menawarkan pengalaman lebih dalam hal fotografi dengan memberikan resolusi yang tinggi untuk memotret. Tidak hanya itu saja, untuk merekam video pun akan asyik untuk dilakukan. Anda tidak perlu takut juga ponsel Anda kebasahan, karena dengan adanya sertifikat IP58 maka tidak perlu khawatir lagi Anda gunakan disaat kehujanan ataupun berenang sekalipun (tidak disarankan).
Dibalik kelebihan, tentunya terdapat kekurangan juga. Disamping dari fasilitas yang lengkap dari ponsel ini, ternyata spesifikasi yang diusung tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Dibanderol di harga Rp 8.500.000,- tentu membuat Anda berpikir dua kali untuk meminangnya. Terlebih lagi, Sony Xperia Z2 harganya menjadi turun. Dan juga, semua seri Z sudah dipastikan mendapatkan update ke Android Lollipop.

Harga
Sony Xperia Z3 kisaran harga Rp. 6.800.000

Artikel Terkait

Previous
Next Post »