Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru

7:56:00 AM
Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Desember 2015

Info Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru

Deskripsi
Samsung Galaxy J7 merupakan saudara dari enerasi Samsung Galaxy A7 dan Galaxy E7 yang sukses di kalangan masyarakat, Tentu saja hal ini, beberapa spesifikasi dan informasi singkat yang kami sampaikan tak bisa membuat sobat merasa puas.
Samsung Galaxy J7 termasuk dalam golongan ponsel kelas menengah ke bawah tetapi ponsel ini sudah didukung dengan processor terbaru yang dikreasikan oleh Samsung. Sehingga, performa dari Samsung Galaxy J7 semakin meningkat tetapi tetap dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat.

Fitur

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J7. Smartphone ini dibekali prosesor Octa-core berkekuatan 1.5 GHz, RAM sebesar 1.5 GB serta sektor penyimpanan internal 16 GB yang dapat Anda perluas dengan menyematkan micro SD hingga 128 GB.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J7. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP, smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudah bersama Samsung Galaxy J7.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda. Samsung Galaxy J7 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang dapat Anda andalkan. Dengannya, smartphone ini mampu bertahan hingga 18 jam dalam mode bicara.

Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy J7 dibekali dengan fitur radio. Anda dapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan Samsung Galaxy J7 akan lebih mudah dan menyenangkan saat mendengarkan radio.

Spesifikasi Barang

aringan
GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM
Dual SIM
Layar
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 615
Exynos 7580
Prosesor
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Octa-core 1.5 GHz
GPU
Adreno 405
Mali-T720MP2
RAM
1.5 GB
Memori
Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB
Kamera
Belakang  13 MP, 4128 x 3096 pixels
Depan 5 MP, LED Flash
Video 1080p@30fps
Fitur : autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
A-GPS, GLONASS, Beidou, NFC (Snapdragon model only)
USB microUSB v2.0
Baterai
Li-Ion 3000 mAh battery


Harga
Rp. 3.650.000, 
untuk daerah Bone Rp. 3.850.000



Artikel Terkait

Previous
Next Post »